christian tatelu
investama

Tukar Link

Mau bertukar LINK atau BANNER dengan saya? Jika sahabat bermaksud bertukar Link atau Banner dengan saya, silahkan di COPY lalu PASTE kan salah satu KODE LINK atau KODE BANNER di bawah ini. Karena bertukar Link atau Banner bisa mempererat tali persaudaraan kita sesama anggota Blogger, khususnya di Indonesia.


1. Kode Banner

christian tatelu




2. Kode Link Teks

BALIKU YANG INDAH


Jika Link Teks atau Link Banner saya sudah terpasang di Blog sahabat, silahkan konfirmasi saya di kolom komentar atau konfirmasi di Buku Tamu, untuk memudahkan saya pasang balik Link sahabat.

Terima kasih atas kesedian sahabat bertukar Link atau Banner dengan saya. 
Salam Blogger Indonesia.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda

Jika Suka, Silahkan Beramal Gan, Klik Suka/Like Dan Follow Blog Ini Ya




BANNER SAHABAT BALIKU YANG INDAH

BANNER SAHABAT BALIKU YANG INDAH
    baliku yang indah HIDUP itu indah, dengan cara berbagi sesama ~^O^~ ~ BLOG-nya anak GAUL masa kini SWOM.COM KLIKOT INTERNET MARKETING Info Tentang Kesehatan Dan Obat Tradisional Blogger Copas Berbagi Info  Blog Info Tentang Kesehatan dan Pendidikan Gede Sitdown Blog Catatan Diani Made Blogger Copy Pazte Koko Nax Sasih Blog's

Sudah Baca Artikel di Bawah Ini?

Daftar Blog Bacaan Saya